Membuat Window Xp Genuine

Bagi para pengguna Window Xp yang bajakan atau pengguna Window Xp Asli yang mencoba meng-Instal ulang namun setelah di Update terbaca tidak Genuine atau tidak Original muncul peringatan "you may be a victim of software counterfeiting" di sebelah pojok kanan bawah dekstop.
ada beberapa cara mengatasinya dan mungkin banyak cara yang bisa di lakukan. Namun, berdasarkan hasil pengalaman saya ada cara yang lebih cepat. Yaitu dengan mengimport registry window. Simak baik-baik.

Langkah pertama.
Download Registry dan toolnya disini

Langkah Kedua.
Extrack semua file rar nya yang sudah di download tadi.

Langkah Ketiga.
Arahkan kursor ke start menu - run - ketik Regedit. Setelah itu akan muncul Window registry Editor. Pada Registry Editor klik menu File - Import - kemudian cari Registry yang sudah di download tadi. Arahkan kursor ke registry Xp-nya klik Open.

Langkah Keempat.
Jika sukses, Dekstop akan kembali seperti awal penginstalan dengan tampilan wallpaper-nya. Untuk mengecek genuine atau belumnya, jalankan tool genuine yang sudah didownload tadi, doble klik pada tool exenya. cek apakah genuine atau belum.

Langkah Kelima.
Beberapa langkah sudah dilakukan. Aktifkan Automatic Update dan Firewallnya. caranya Arahkan kursor ke Start menu - Control panel - Security Center . Kemudian Restart  ( tidak wajib, akan lebih baik jika dilakukan ).

Langkah terakhir.
Lanjutkan membaca artikel di Blog ini dan sebarkan link-nya (maaf hanya bercanda).

Semudah itukah ? Memang mudah. dan dari pengalaman saya sampai saat ini windows xp saya aman-aman saja. Artikel ini saya posting berdasarkan pengalaman saya sendiri . NO COPY PASTE. Semoga bermanfaat. salam sukses.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar